Cari Artikel

Wednesday 12 June 2013

Diamku adalah caraku mencintaimu karena-Nya.

Diamku bukan berarti aku tidak mencintaimu.
Diamku adalah caraku mencintaimu karena-Nya. 
Aku hanya mengharapkan kesucian agar hatiku dan hatimu tak terbesit oleh nafsu semata.


Diamku bukan berarti aku tidak berani mengungkapkan betapa besarnya rasa cintaku padamu.
Diamku adalah caraku mencintaimu karena-Nya.
Aku hanya menjalankan ke taqwaan agar fitrah itu tidak membuat Tuhanku cemburu padaku.

Diamku bukan berarti aku tidak ingin engkau berada disisiku untuk seumur hidupku.
Diamku adalah caraku mencintaimu karena-Nya.
Aku hanya ingin merasakan kehadiranmu dengan hatiku terlebih dulu karena engkau belum halal untukku.

Diamku bukan berarti aku tidak mau berbagi duka, canda dan tawa bersamamu.
Diamku adalah caraku mencintaimu karena-Nya.
Aku hanya ingin mencurahkan kebahagianku padamu setelah Tuhan menyatukanku denganmu.

Diamku adalah bukti betapa suci dan murninya cintaku kepadamu
Diamku adalah caraku mencintaimu dengan tidak menyampingkan rasa cintaku pada Tuhanku
Biarlah hanya Tuhan yang tahu cinta dalam diam ini, 
Agar Tuhan mengerti,,,,,,  Aku mencintaimu karena-Nya.

0 comments:

Post a Comment